Sangka Baik, Membawa Pertumbuhan

HadiEdukasi ✍

- Ungkapan;

- Seiring waktu, kita mendewasa. Bukan hanya karena usia yang bertambah, namun lebih pada jiwa kita yang mampu memahami banyak hal yang terjadi dan ada di sekitar kita.

Pengalaman hidup dan suka duka perjalanan waktu di setiap tarikan dan hembusan nafas memberi warna pada persepsi dan tirai logika.

Tidak lagi hanya mengedepankan bagaimana luka hati, akan tetapi lebih bijak untuk membaca hikmah dengan akal dan sangka baik.
Tidak hanya prihal tekanan oleh ujian, susah dan berlebih kebahagiaan.

Bahwa, tidak semua kesakitan itu buruk, seperti juga tidak semua kesenangan menggiring pada kebaikan.

Faktanya, semua yang terlewat atau yang sedang dihadapi, hanya sebuah proses, dimana mereka memiliki peran  untuk bertumbuh juga gigih upaya.


✒️hadiedukasi - Catatan Edu,

Bagi siapa pun yang membaca catatan  ini,  setulus hati saya ucapkan terima kasih, Atas kemauan Anda untuk bertahan, saya tahu apa yang Anda rasakan, Anda mungkin bahkan menangis saat ini, tapi apa pun yang bisa terjadi pada Anda tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan apa yang telah Anda capai dan siapa diri Anda. Anda adalah orang yang luar biasa dan tidak pernah membiarkan siapa pun membuat Anda merasa sebaliknya. Anda mungkin mengalami saat-saat sulit, pun seharusnya Anda juga pernah bahagia, bukan? Dan beginilah hidup, segalanya tidak akan menetap silih berganti pergi dan menghampiri, tetapi di balik tembok selalu ada kebahagiaan. Semoga hari/minggu/bulan/tahun Anda menyenangkan dan ingatlah bahwa tidak ada gunanya kehilangan hidup Anda 😍

©HadiEdukasi

hadiedukasi ---
#SalamSehatTanpaBatas