Lindungi Gigi Dari Asam Secara Alami

Lindungi Gigi Dengan Maksimal | Tips Sehat Alami
  
 Bismillah
 Sekilas, 
 
 
 Lindungi Gigi dari Asam

Makanan sehat pun ternyata juga meninggalkan asam di gigi. Lindungi gigi lebih maksimal!
Beberapa makanan sehat justru kurang sehat untuk gigi jangka panjang. Bahkan, makanan yang kita makan untuk energi sama kurang baiknya  untuk kesehatan mulut dan gigi. Contohnya adalah makanan seperti karbohidrat (nasi merah, pasta, kentang), berwarna gelap (kopi, teh, kecap, blueberry serta cranberry), buah-buahan segar (jeruk, lemon) serta buah kering.

Kenapa?
Asam, adalah jawabannya. Terkandung di dalam makanan, atau berasal dari gula pada bakteri mulut, asam bisa mengikis enamel gigi, mempercepat kerusakan pada gigi serta pembusukan.
Tapi bukan berarti harus berhenti makan makanan yang mengandung gula secara natural atau asam. Tubuh kita, termasuk gusi, membutuhkan nutrisi yang ada di dalam jenis-jenis makanan tersebut. Dan, lamanya gigi terekspos makanan manis atau asam yang bisa menentukan keindahan gigi kita.
 
Solusinya? 
Mengosumsinya dengan wajar, Minum air sebelum dan  segera setelah makan, bisa menetralisasi asam dan membantu membasuhnya pergi. Lebih baik lagi, sikat gigi setelah makan.
Satu lagi cara untuk menjaga kesehatan gigi adalah, dengan menambahkan suplemen tinggi kalsium, magnesium serta vitamin D.
Dan hindari makan makanan berat seperti nasi dimalam hari. 

 
 Jaga pola hidup sehat, kelola stress, dan senantiasa mendekat kepada Sang Pencipta disetiap langkah. 
 
 Sehat Itu mahal jika sudah terjadi komplikasi namun, jika kita mampu mengelola diri dengan optimal sehat menjadi murah dan kita akan selalu prima. 
 Sehat akan membuat kita mendapat banyak kemudahan.
 Impian, target, tanggung jawab, memerlukan kesehatan yang optimal. "TANPA HIDUP SEHAT, SEMUA ITU TIDAK ADA ARTINYA, SADARI."
 
 Semoga Bermanfaat 
 
 ©HadiEdukasi
 #SalamSehatTanpaBatas
  
 Terima kasih sudah berkunjung di Ruang Sharing sederhana ini, support dan share ke jaringan serta kerabat  dipersilahkan dan mohon  maaf bila terdapat kekurangan.
 
 Di kanal HadiEdukasi Indonesia dan Kanal lainnya yang kami kelola, kami Sharing dan mempelajari Herba serta Treatment update atas informasi dengan sangat serius, dan mempelajari dampak dan atau Update Artikel atau materi secara berkala. Tolong bantu kami dengan meneruskan / mengirimkan testimony atau apa pun yang Anda terima / rasakan, setelah kosumsi sinergi rempah dari Kanal ini ke  via email :
 
    redaksihadiedukasi@gmail.com, 
 Jika ingin sharing , atau hanya sekadar bertanya bisa juga tulis melalui email di Atas atau kolom komentar. 
  
 Salam Hangat
 
 #SalamSehatTanpaBatas.