Kosumsi Air Parutan Bengkuang Salah Satu Cara Agar Asam Lambung Dan Kesehatan Pencernaan Terjaga Fungsinya

Asam Lambung Naik - Kosumsi Air Parut Bengkuang Untuk Menyetabilkannya | Tips Sehat
 
Bismillah,

Salah satu khasiat bengkuang untuk lambung adalah mampu mencegah naiknya asam lambung. Bengkuang diketahui memiliki kandungan serat yang tinggi sehingga turut membantu menurunkan asam lambung pada saluran pencernaan dan menjaga kesehatan sistem pencernaan.

Namun, bila ingin memperoleh manfaat bengkuang untuk lambung satu ini, Anda perlu mengimbanginya dengan melakukan pola hidup sehat lainnya, seperti memperhatikan asupan makanan sehari-hari, mengelola stres sebaik mungkin, serta harus istirahat dengan cukup.
 
Berikut ini langkah menjadikan bengkuang untuk meredakan lambung dan pencernaan agar tetap berfungsi dan asam lambung setabil.

1. Siapkan Bengkuang 2 butir/biji, dan air hangat 250cc.
Berikutnya parut bengkuang yang sudah disiapkan tanpa dikupas kulitnya, cukup di cuci bersih saja.

2. Setelah bengkuang selesai diparut, silahkan campurkan ke gelas yang berisikan air, lalu diamkan selama 2 menit baru silahkan air diminum sampai habis.
 
3. Anda dapat mengosumsi air parutan bengkuang ini 3 hari sekali atau 15 hari sekali, Guna untuk pengobatan dan atau perawatan dan pencegahan.
 

🌸Jaga pola hidup sehat, kelola stress, dan senantiasa mendekat kepada Sang Pencipta disetiap langkah. 

Sehat Itu mahal jika sudah terjadi komplikasi namun, jika kita mampu mengelola diri dengan optimal sehat menjadi murah dan kita akan selalu prima. 
Sehat akan membuat kita mendapat banyak kemudahan.
Impian, target, tanggung jawab, memerlukan kesehatan yang optimal. "TANPA HIDUP SEHAT, SEMUA ITU TIDAK ADA ARTINYA, SADARI."

Semoga Bermanfaat 

©HadiEdukasi

hadiedukasi ---
#SalamSehatTanpaBatas
 




Support Anda berharga untuk Kami🤍
 


 
Terima kasih sudah berkunjung di Ruang Sharing sederhana ini, support dan share ke jaringan serta kerabat  dipersilahkan dan mohon  maaf bila terdapat kekurangan.

Di kanal HadiEdukasi Indonesia dan Kanal lainnya yang kami kelola, kami Sharing dan mempelajari Herba serta Treatment update atas informasi dengan sangat serius, dan mempelajari dampak dan atau Update Artikel atau materi secara berkala. Tolong bantu kami dengan meneruskan / mengirimkan testimony atau apa pun yang Anda terima / rasakan, setelah kosumsi sinergi rempah dari Kanal ini ke  via email :

  redaksihadiedukasi@gmail.com .
 
Jika ingin sharing , atau hanya sekadar bertanya bisa juga tulis melalui email di Atas atau kolom komentar. 
 
Salam Hangat

#SalamSehatTanpaBatas.