Isi

Yang Terpenting Adalah Isinya

Bismillah

Mobil yang mewah yang ada di garasi adalah rezeki yang Sang Pencipta titipkan pada kita, tapi rezeki haqiqi adalah apa-apa yang bisa kita nikmati. Rumah Megah adalah rezeki yang dilihat mata, tapi rezeki yang hakiki adalah isinya yaitu keharmonisan.

Bukan berarti semua kemewahan adalah tak Guna namun semua harus selaras agar dapat di nikmati oleh yang di titipi dan tetap ikhlas ketika suatu saat diambil kembali.

Sadar, bahwa semua yang ada dan di genggam bukan untuk Sombong dan banyak gaya melainkan untuk belajar bersyukur dan sabar jug berbagi pada sesama, karena hakekat semua di dunia adalah Ujian.. Ya semuanya tanpa tersisa, itu adalah semu alias sementara. Maka jangan Risaukan atas pristiwa dan keadaan yang ada di hadapan, memang tak jarang itu mengglitik rasa sampai sesekali juga mengusik jiwa. Hanya sabar, ikhlas, tenang, ini kunci atau modal untuk bertahan dari dinamika kehidupan. Pertanyaannya maukah kita menerima dan siap untuk maju dan demi kesehatan jiwa dan hati sampai nanti?  Kita juga harus paham bahwa kesehatan jiwa dan pikiran adalah pendukung utama untuk kita berupaya.

Semoga Bermanfaat
Salam Sehat Tanpa Batas